Buletin Perdana Amtsilati

Perkembangan zaman telah membawa perubahan besar dalam dunia pendidikan, dan pondok pesantren pun tak luput dari transformasi ini. Para kiai dan pengelola pesantren semakin menyadari pentingnya memberikan pendidikan yang mencakup aspek keagamaan dan pendidikan umum. Mereka sadar bahwa santri juga perlu memiliki kemampuan dan keahlian di bidang lain untuk menghadapi tuntutan zaman yang semakin kompleks. Lalu, bagaimana kesiapan seorang santri? Apakah santri mampu?

Hadirnya “Buletin Amtsilati” bertujuan untuk memberikan sedikit jawaban dan pandangan mengenai kesiapan seorang santri dalam menjalani kehidupan dan tantangan zaman. Bagaimana pondok pesantren menjamin kualitas pendidikannya. Didalamya juga berisi kajian islami seperti kajian fiqih sosial, fiqih wanita, tasawwuf kontemporer, syi’iran, dan tafsir. Dilengkapi dengan kisah sejarah para Ulama’, tempat bersejarah, dan karya raya santri Amtsilati.

Simak juga kisah inspiratif “Yi Topik, Sang Kiai Pencetus Amtsilati, Tips and Triks Profesional ala K.H. Taufiqul Hakim ; Membaca, menulis dan mengamalkan, dan cerita sowan di kediaman Rais Aam PBNU K.H. Miftachul Ahyar.

Buletin Amtsilati
Membaca, Menulis, Mengamalkan.